KANAL LOKER

Home » , » LOWONGAN KERJA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG MEULABOH

LOWONGAN KERJA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG MEULABOH

LOWONGAN KERJA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG MEULABOH
BPJS Kesehatan
PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) 
KANTOR CABANG MEULABOH  BPJS KESEHATAN TAHUN 2016

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) adalah suatu Badan Hukum Publik yang beroperasi sejak 01 Januari 2014 (sebelumnya dikenal sebagai PT Askes (Persero)) dan memiliki visi “Cakupan Semesta 2019” di mana paling lambat 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya. 

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM), bersama ini dibuka kesempatan untuk bergabung sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) di BPJS Kesehatan.

LOWONGAN KERJA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG MEULABOH

Persyaratan:
  • Wanita/Pria
  • Usia maksimal 25 tahun (per 31 Desember 2016) 
  • Belum menikah 
  • Pendidikan min. D3 
  • Akreditasi Perguruan Tinggi/Jurusan min. C 
  • IPK min. 2,75
Keterangan :

1. Pelamar mendaftarkan dirinya ke Kantor Cabang Meulaboh BPJS Kesehatan , Jl.Tgk.Dirundeng 
    No.38 Meulaboh, pada tanggal 23-26 Desember 2016 mulai 09.00-15.00 WIB dengan
    membawa berkas lamaran yang dimasukkan dalam amplop coklat, Berkas Lamaran terdiri dari :
  • Curriculum Vitae/Data Riwayat Hidup (mencantumkan Status Pernikahan)
  • Copy KTP;
  • Copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir dari Universitas/Perguruan Tinggi (bagi yang belum memiliki ijazah bisa menggunakan Surat Keterangan Tanda Lulus);
  • Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir;
  • Pas foto ukuran 4x6 berwarna latar belakang biru sebanyak 1 (satu) lembar dan foto seluruh badan ukuran 4 R berwarna berlatar belakang merah sebanyak 1 (satu) lembar;
  • Copy Surat Referensi dari tempat bekerja sebelumnya, jika sudah pernah bekerja; 
  • Copy Surat Keterangan akreditasi perguruan tinggi (bisa diperoleh dari website BAN-PT).
2. Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti psikotest. Jumlah pelamar yang lulus dan
    dipanggil untuk mengikuti psikotest akan disesuaikan dengan kuota dan kebutuhan organisasi.
3. Proses Penerimaan ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA / GRATIS. Waspadalah terhadap pihak-
    pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses
    berlangsung.
4. Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan dimumkan melalui telepon/SMS.
5. Seleksi selanjutnya adalah Psikotest. Waktu dan tempat tes akan diinformasikan bersamaan
    dengan pengumuman seleksi administrasi.
6. Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

sumber

0 komentar:

Post a Comment